Jumat, 15 Mei 2009

With my eyes wide open

Hidup saya indah sekali
setiap hari menemukan hal yang bisa membuat saya senang mempunyai kehidupan yang "tidak biasa saja"

Saya bersyukur, bersyukur sekali mempunyai semua harta yang orang bilang adalah abadi.
kebahagiaan.
saya ingin suatu hari saya benar-benar bisa menjadi yang tidak pernah sedih lagi.
tidak takut apapun lagi kecuali Tuhan dan diri saya sendiri.

Kenapa saya suka langit?
karena disana seperti banyak tulisan tentang hidup saya. terbentang luas tanpa 1 orang pun yg tau dimana ujung dan sisi-sisinya
disana seperti banyak harapan tentang masa lalu yang akan berubah menjadi keajaiban untuk hari esok saya.

Saya dikenal sebagai seorang sosok yang bersemangat, selalu tertawa, dan menikmati hidup.
apalagi yang saya cari?
senyuman saat menyambut hari tampaknya tidak ada yg lebih indah dari itu.

Saya mau terus berjalan, sampai tidak ingin merasa lelah.
Saya mau sehat, dan ya Allah saya gak mau masuk RS lg.
Saya mau berhenti merokok.
Saya mau berhenti minum.
Saya mau berhenti menangis.
dan yang terpenting,
Saya mau tidak takut lg akan datangnya hujan
(terlalu banyak luka saat hujan. bisakah semuanya perlahan sembuh?)

dan banyak lg keinginan saya dalam menjalani umur sampai nanti tiba di ujungnya.
Membahagiakan dan terus diberi kebahagiaan oleh mereka yang tersayang.
*Mama, Uni Vinna, Om Iwi, Iyok
(maaf seorang Rafrinne belom bisa membanggakan dan memberi sesuatu yg berarti untuk kalian)
*Liessiya, Aquita, Ariyo, Bhayu

(kasih sayang kalian selalu ada di setiap hari saya)
*Teman-teman yang tidak pernah bosan untuk menghidupi hari saya
(banyak sekali jumlah kalian sayang, tanpa saya sebutkan pun kalian tau kalo kalian selalu bikin saya tidak pernah kesepian (:),
dan..
*seorang Yogie Febryan
(pacarku yang sekaligus juga sahabatku, abangku, adikku, teman bermainku, dan guru untukku agar selalu bisa menjadi lebih dewasa)

Menenangkan seseorang di tidur panjangnya karena melihat saya selalu bahagia
(sometimes i just stare at the sky and smiles to, wish you were there just to tell you how am i today Rakashya ( ':)

Tetap selalu bisa memaafkan dan mengalahkan kebencian
(cuma 1 orang yg saya benci di dunia ini selama seumur hidup saya, Adi Sucipto. saya bukan orang yg dengan mudah membenci orang lain. mungkin kesal, mungkin tidak suka, tapi itu bukan berarti saya membenci)

dan Saya mau menjadi yang lebih tanpa harus menjadi lebih.

With my eyes wide open,
I'm not scared to take what has been written for me

But my biggest fear is,

when i decide to close my eyes


for you, who's the name was written in this note
there's no other words, but THANK'S (:


Kelly Clarkson - Breakaway

Grew up in a small town
And when the rain would fall down
I'd just stare out my window
Dreaming of what could be

And if I'd end up happy

I would pray (I would pray)

Trying hard to reach out

But when I tried to speak out

Felt like no one could hear me
Wanted to belong here
But something felt so wrong here

So I prayed I could break away


[Chorus:]
I'll spread my wings
and I'll learn how to fly

I'll do what it takes til' I touch the sky

And I'll make a wish

Take a chance

Make a change

And breakaway

Out of the darkness and into the sun
But I won't forget all the ones that I love

I'll take a risk

Take a chance

Make a change

And breakaway

Wanna feel the warm breeze

Sleep under a palm tree

Feel the rush of the ocean

Get onboard a fast train

Travel on a jet plane, far away (I will)

And breakaway

[Chorus]
Buildings with a hundred floors
Swinging around revolving doors

Maybe I don't know where they'll take me
but
Gotta keep moving on,
moving on
Fly away,
breakaway


I'll spread my wings
And I'll learn how to fly

Though it's not easy to tell you goodbye
I gotta take a risk
Take a chance

Make a change

And breakaway


Out of the darkness and into the sun

But I won't forget the place I come from

I gotta take a risk
Take a chance

Make a change
And breakaway, breakaway, breakaway








Tidak ada komentar:

Posting Komentar