Sabtu, 16 Mei 2009

Sederhana, namun indah

Salah jika aku menganggapmu bintang?
yang jelas sudah benar kamu mencerahkan apa yang telah tercipta sebagai gelap

Salah jika aku menilai mu begitu mahal?
yang jelas memang sudah dengan pastinya kasih sayangmu selalu mengalir

Salah jika aku bernafas untuk hati kita?
yang jelas tangan kita sudah bertaut menopangnya dengan kuat

Salah jika aku berkata telah menjadi yang kuat?
yang jelas sudah yakin tidak akan menangis lagi jika hanya terjatuh

belum,
aku belum hanyut
aku hanya sedang mengikuti harmoni sederhana tapi mendalam yang bernyanyi dari dan untukmu

tidak.
aku tidak terlelap
aku hanya masih ingin menutup mata meresapi mimpi indah yang nyata dari dan untukmu

Semoga yang kulihat sebagai bintang, selalu disana dan menjadi yang terang
Semoga yang begitu mahal, aku tidak akan menjadi kaya tanpanya
Semoga yang sudah bernafas, masih bisa memberikan kehidupan tanpa lelah
Semoga yang sudah kuat, tidak menurunkan derajatnya menjadi yang lemah

Aku masih tau aku hanyut, maka darinya aku memutuskan untuk tidak tenggelam
Aku masih tau aku tertidur, maka darinya aku memutuskan untuk masih mau terbangun
Karena segala yg nyata, ada pada saat yang sederhana tapi indah
bukan di sebuah kesesatan yang kita tak bisa lagi tau dimana ujungnya

Aku menjadi yg mengalir di nyatanya akal sehatku
Aku menjadi yg tertidur di bangunnya mimpiku
Karena di sebuah nyata dan bangun ku,
aku masih bersandar pada sebuah dunia, yg masih ada seorang kamu di dalamnya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar