Sabtu, 25 April 2009

energi saya itu sama seperti kalian. bisa habis jika terpakai banyak.

pagi ini, saya harus melihat sebuah kenyataan yang sebenarnya tidak pernah mau saya tau
kenyataan yang saya baca dan membuat saya tiba-tiba terdiam
kenyataan yang membuat saya sekarang benar-benar merasa sia-sia

saya tidak pernah menyesal tentang apa yang pernah saya lakukan.
saya hanya tiba-tiba merasa sakit saat tau setelah saya pernah berkorban, saya harus menerima bahwa semuanya sia-sia.

saya pun seperti kalian.
bisa lelah saat kehabisan energi.
namun saat energi saya habis dengan sia-sia,
saya bukan hanya merasa lelah.
tapi harus juga merasa sakit, kecewa, dan sesak.
jika hanya lelah, mungkin kalian bisa tidur sampai bisa menjadi kuat lagi.
namun ketika tidak hanya lelah yang kalian rasakan, cukupkah hanya dengan tidur?
saya pun manusia bukan?
apa artinya kuat, jika sakitnya, kecewanya, sesaknya masih terus ada?
saya bisa apa?
selain tidak ingin bangun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar