Sabtu, 20 Juni 2009

sebuah akhir dari dan untuknya

Hari Sabtu pukul 13.46
lokasi D'gallery bangku pojok
diem-dieman penuh emosional akhirnya melahirkan kata "putus"
hmm
saat mutusin itu, dia masih marah
dia belom bisa ngalahin emosinya
semuanya masih jadi alesan dia untuk terus emosi
gue bisa apa?
gue cuma berharap dia bisa ngerti dan paham apa sebenernya niat gue dan posisi gue saat itu
niat gue yang maksudnya baik, mungkin jadi salah karena keadaan yang ga mendukung gue.
saat ini gue cuma bisa bilang "maaf" kalo itu emang nyakitin lo banget.
tapi kayaknya lo juga tau, ga pernah sekalipun gue nolak apapun yg lo minta.

saat mau pergi dari tempat itu, gue cuma bilang "semoga kamu nemuin orang lain lagi yang bisa sayangin kamu lebih dari aku"
dia bilang "amin"
gue pergi, jalan, ninggalin dia orang yang gue sayang.

sampe kosan gue langsung peluk temen2x gue sambil ga bisa nahan tangisan gue sendiri.
setelah gue agak tenang dikit, ada sms dari dia, isinya:

"baca note guw buat lo yah"

gue langsung buka notes di hp, dan ternyata dia pernah nulis sesuatu:

"maapin aku Vine ..
aku sayang kamu ..

-Wawer"

hh gue pun nangis lagi, nusuk banget rasanya.

abis itu dia sms lg,
"maapin guw yak rap, tapi gw belom bisa maapin lo sekarang"

gue cuma bales,
"yah seenggaknya gue udah nepatin semua janji gue sama lo,
sayangin lo
jagain lo
bahagiain lo
ga pernah berubah
dan ga pernah ninggalin lo
tapi maaf kalo semuanya jadi ga sempurna"

hh Tuhan, semoga dia bahagia
dan gue? gue pasti kuat
walaupun mungkin"si hebat" udah ga ada tapi gue akan selalu kuat ( ':
dan buat dia, Yogie Febryan,
dia akan tetap jadi yang terindah; mc flurry, my one and only ( ':

4 komentar:

  1. jujur Fin, w juga pernah ngalamin hal kya gt yg rasanya "TAG BISA DIUNGKAPKAN DENGAN KATA2." Berat buat dijalanin, butuh waktu untuk melupakan semua, tp Fin, inget saat2 waktu brsamanya, itu semua juga Tuhan yg ngatur, dia ada karena-Nya, w bharap smoga Fine bsa ikhlas atas smua ini, life goes on, ttep smngad yah Fine..

    BalasHapus
  2. gwpun lagi menjalani hal yg sama lah bir.
    susah bgdbgdbgdbgd emg, cuman slama masi gk mustahil, knapa ngga :).
    Slamat ulangtahun bir..nahlo ngawur :P

    gimana udh tlpon om badut party?

    BalasHapus
  3. ne' gw br liat posting2 d blog lw...
    complicated jg ya crita lw.. crita yg gk prnah ada d hidup gw..

    lw org yg kuat ne'....
    "SMANGADHHHH TRUSSS YAAA"

    BalasHapus