Jumat, 19 Juni 2009

lagi dan lagi

aku cuma ga mau kamu pertaruhin hubungan kita demi emosi kamu
cuma itu

tapi selalu begini
tiap kamu marah, selalu emosi kamu yang ada
ngomong baik-baik
dengerin aku
bisa?

aku belum cape, karena aku percaya suatu hari kamu pasti bakal bisa berubah
walaupun ga tau kapan

tanggal 19 ini mestinya kita 8 bulanan kan
semoga masih penting buat kamu,
walaupun ga ada yang peluk aku lagi, tapi pasti kamu inget, 8 bulan yang lalu kamu pernah janji buat jagain dan bahagiain aku

semoga 6 jam lagi pas kita ketemu,
apapun keputusannya, bikin kamu bahagia
itu yang terpenting kan?
aku selalu kuat kan?
karena itu kamu panggil aku "Si Hebat" bukan?
semoga aku masih jadi sosok "si hebat" itu sampe kapanpun.

happy 8th month, Mc Flurry ( ':

Tidak ada komentar:

Posting Komentar