Rabu, 19 Agustus 2009

mati rasa atau apa?

bungkam,
nangis,
terus bilang iya.

gue mau ngomong! gue mau ngomong! dengerin.
gue selalu dengerin lo saat lo marah
gue selalu ngertiin lo saat lo marah
gue selalu nerima lo saat lo marah
tapi kapan? kapan lo bisa ngelakuin semua itu buat gue??
saat gue marah, apa lo mau dengerin?
saat gue marah, apa lo mau ngertiin?
saat gue marah, apa lo mau nerima?
gue tuh sayang sama lo, sayang banget.
lo pernah bilang, gue ga usah nanyain perasaan sayang lo ke gue lagi. karena semuanya udah pasti dan usah diraguin lagi.
tapi lo ga pernah tau, gue selalu nanya dalam hati gue,
apa benar lo sayang sama gue?
kalo lo sayang sama gue, apa lo pernah tau kalo udah banyak banget yang gue pendem sendiri.
tentang perasaan gue.
lo tau itu ga?
saat gue pengen marah, saat gue ngerasa ga terima gue diem, gue pendem jauh-jauh.
karena gue tau, saat gue ngungkapin, lo ga akan pernah mau ngerti.
dan selalu jadi lo yang marah, saat gue ngungkapin itu.
lo nyadar ga?
lo ngerasa ga?
gue nangis tiap hari, tiap saat gue harus nyimpen semuanya sendiri.
apa gue pernah protes?
karena gue sayang sama lo, dan lupa caranya sayang sama diri gue sendiri.
gue peduli sama apa yang gue rasain.
ga pernah peduli, gue harus nahan sampe kayak apa.
gue jahat kan sama diri gue sendiri?
gue bertahan dengan posisi ini, dimana gue selalu salah dan lo selalu benar.
dibalik semua tawa gue tiap hari,
apa lo pernah tau apa yg gue simpen di hati gue?
lo pernah tau?
engga, ga ada yg pernah tau.

tiap hari, tiap saat, tiap gue ngelakuin apapun,
hal pertama yg gue pikirin adalah, apakah lo bakal marah saat gue ngelakuin ini?
penuh ketakutan, cuma takut lo marah.
tapi gue ga pernah mikir sedikitpun, apa gue bakal sakit saat ngelakuin ini?

lo bilang, gue cengeng, gue kayak anak kecil.
kalo gitu, tolong bimbing gue, dewasain gue.
ga dengan selalu marah dan marah terus.
gue seakan ga boleh ngelakuin salah sedikitpun.

gue manusia! yang gue tau ga akan pernah ada manusia yang sempurna.
tapi gue yg ga sempurna ini, cuma selalu mau ngelakuin hal yang bener di mata lo.
tolong ngertiin itu, tolong.
saat gue ngelakuin salah, gue takut, takut banget lo marah.
karena saat lo marah, lo lupa siapa gue.
saat lo marah karena 1 kesalahan gue, lo selalu ngomong seakan2x yang udah gue lakuin buat lo itu salah dan jelek terus.
ga pernah ada benernya.

sekarang gue nulis disini, cuma mau numpahin apa yg gue rasain.
ga akan ada yang baca, karena alamat blog gue, udah lama gue apus dr fb haha.
gue nulis disini, karena gue tau, gue ga bisa dan ga akan pernah bisa nyampein semua yg gue rasain ini ke lo.
besok pagi kita ketemu lagi, mungkin saat ketemu, gue lagi ketawa.
dan lo ga akan liat bekas air mata gue malem ini.
selalu begitu,
setiap malem gue nangis, selalu.
mikirin diri gue sendiri dan perasaan yang ada di dalamnya.
mungkin semuanya udah jadi luka, luka yang akhirnya udah bunuh gue sampe gue mati.
setiap pagi lo liat gue, lo liat senyum gue.
dan akan terus begitu.
gue sayang sama lo, dan ga akan pernah cape.
karena itu yang pernah lo minta dari gue.
gue ga akan minta apa2x.
cuma gue berharap bakal ada suatu hari, suatu hari gue bisa tidur tanpa nangis.
tanpa harus nyimpen apapun di hati gue.
karena semuanya udah terlalu berat untuk gue bawa.

thanks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar